Brigjen Golkar Resmi Jabat Wakapolda Kaltara, Irjen Daniel Adityajaya Pimpin Sertijab

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, pimpin Sertijab Wakapolda dan tiga Pejabat Utama Polda Kaltara yang bertempat di Lantai 2 Aula Poliklinik Biddokkes Polda Kaltara, Jum’at (05/01/2024).

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni, Wakapolda Kaltara Lama Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., kepada Wakapolda Kaltara Baru Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., Karo SDM Lama Kombes Pol Yusuf Rahmanto, S.I.K., M.H. kepada Karo SDM baru Kombes Pol Yuyun Arief Kus Handriatmo, S.I.K., M.Si., Dirlantas Lama Kombes Pol I Made Kusuma Jaya, S.H, S.I.K. kepada Dir Lantas baru Kombes Pol Arief Budiman, S.H., S.I.K., Dir Pamobvit Lama Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.I.K., M.H. kepada Dir Pamobvit baru Kombes Pol Joko Bintoro, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga  PLN Wujudkan Impian Pemudik Makassar Melalui Mudik Asyik Bersama BUMN

Dalam amanatnya, Kapolda Kaltara mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polda Kaltara.

“Khususnya kepada Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, beserta ibu kami secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah mendampingi kita, harapan saya kelak kita bisa bertemu kembali dalam kesempatan yang lebih bagus,” ujar Kapolda Kaltara.

Baca Juga  Sungai Mahakam Meluap, Banjir Merendam Mahulu

Kapolda juga turut mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H. atas jabatan barunya sebagai Wakapolda Kalimantan Utara.

“Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., Saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Wakapolda Kaltara, saya yakin dan percaya dengan potensi serta kemampuan yang dimiliki akan mampu memberikan terobosan dan pembaruan di Polda Kalimantan Utara,” tuturnya.

Baca Juga  Tanjung Selor Catat Inflasi 1,5 Persen pada April

Tak ketinggalan, Kapolda juga mengucap selamat datang kepada para pejabat baru, ditegaskan pula bahwa meski sejumlah jabatan mengalami rotasi kepemimpinan, Namun program organisasi harus tetap berjalan.

“Sertijab adalah bagian dari tour of duty dan tour of area yang merupakan bentuk pembinaan karir kepolisian, meski sejumlah jabatan mengalami rotasi kepemimpinan, namun program organisasi harus tetap berjalan,” tegas Kapolda Kaltara. (Rls)

#Kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini