Bupati Minta Stakeholder Harus Profesional, Inovatif dan Visi Kedepan

Foto: Bupati Sri Juniarsih

TANJUNG REDEB – Bupati Berau Sri Juniarsih meminta seluruh stakeholder khususnya pimpinan dan aparatur di perangkat daerah, bisa bekerja secara profesional, inovatif dan memiliki visi kedepan, agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan maksimal.

“Saya mengajak seluruh lembaga dan seluruh komponen masyarakat, untuk berkontribusi dalam pembangunan Berau yang kita cintai ini. Dan saya minta kepada semua pimpinan dan aparatur di perangkat daerah serta seluruh stakeholder untuk tetap profesional dan bersemangat dalam bekerja, berpikiran terbuka, memiliki visi ke depan, terintegratif dan inovatif,” tegasnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Mengoptimalkan Pelepah Sawit untuk Pakan Sapi Lokal: Usulan Bupati Sri Juniarsih

Dikatakan Sri Juniarsih, perangkat daerah harus mampu mengintegrasikan pembangunan lintas sektor secara terukur. Dengan demikian diharapkan penyelenggaraan pembangunan kedepannya akan lebih terarah dan akuntabel.

“Juga mampu menjawab permasalahan dan isu-isu strategis yang ada di Kabupaten Berau secara tepat dan strategis, sehingga dapat mencapai target-target kinerja yang sudah ditetapkan,” tambahnya.

Dengan adanya perkembangan teknologi saat ini, juga melahirkan cara baru dalam menyelesaikan pekerjaan di berbagai sektor. Kondisi ini kemudian menuntut adanya sumber daya manusia yang kreatif, inovatif serta berdaya saing.

Lembaga pemerintahan tanpa kreativitas dan inovasi, akan berakibat kurang berkembang dan kinerjanya akan selalu ada kritikan dan menjadi sorotan masyarakat. Oleh karena itu, kreativitas dan inovasi pada setiap lembaga pemerintah, ketika menghadapi permasalahan eksternal, akan bisa cepat diatasi. (ADV)

Baca Juga  Penyelesaian Peningkatan Ruas Jalan Martua Ditarget Bupati Tahun ini

Reporter: Diva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini