Sri Juniarsih Ingatkan, ASN Harus Loyal ke Pimpinan dan Masyarakat

Foto: Bupati Berau Sri Juniarsih

TANJUNG REDEB – Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya memiliki tugas dan kewajiban yang harus dipatuhi. Tak hanya ke pimpinan, masyarakat pun menjadi tujuan pemenuhan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh ASN.

“Ketika berbicara tentang amanah, kita sebagai ASN dimanapun, dengan waktu apapun kita harus memberikan loyalitas kepada pimpinan, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan tupoksi kita masing masing,” tegas Bupati Berau Sri Juniarsih.

Baca Juga  Tahun Ini, Penerapan Wajib Belajar 9 Tahun Bakal Dimaksimalkan

Saat resmi menjadi bagian dari ASN dan bagian dari Pemkab Berau, tentunya punya konsekuensi untuk bertanggung jawab terhadap kewajiban pada pekerjaan yang diemban. Sebagai ASN harus tahu dan mengerti tentang core values yang ada yakni BERAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

“Kita semua sebagai pelayan yang melayani masyarakat, kita harus mengutamakan pelayanan kita. Pelayanan terbaik harus dijadikan komitmen dalam hidup kita,” tegasnya.

BERAKHLAK itu harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai ASN, jangan terkecoh sosial media atau menjadi provokator, terhadap hal-hal yang buruk. Karena predikat ASN yang melekat berlaku selama 24 jam, bukan saat jam kerja saja. (adv)

Baca Juga  Tahun Ini, Bena Baru Dapat Kucuran Anggaran Infrastruktur

Reporter: Diva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini