PLN Wujudkan Impian Pemudik Makassar Melalui Mudik Asyik Bersama BUMN

BALIKPAPAN – Kebahagiaan tampak dari raut wajah Tania salah satu peserta “Mudik Asyik bersama BUMN” karena keinginannya untuk berlebaran dikampung halaman akhirnya terwujud.

Tania merupakan 1 dari 975 pemudik yang ikut serta dalam program Mudik yang di gagas kementrian BUMN. Ketika disapa PJ Gubernur Kaltim Akmal Malik saat prosesi pelepasan pemudik, Tania menjelaskan akhirnya bisa pulang ke kampung halaman lewat program yang dilaksanakan PLN. ” terima kasih PLN sudah membuat program ini sehingga saya beserta keluarga akhirnya bisa pulang ke kampung saya, semoga program seperti ini bisa berlanjut karena sangat membantu untuk kami yang ingin mudik dengan biaya yang terjangkau,”

Baca Juga  KPI BalikpapanTerima Kunjungan Belasan Influencer Ke Berbagai Area Perusahaan

General Manager PLN UID Kaltimra Agung Murdifi menjelaskan bahwa program Mudik Asyik bersama BUMN ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk melaksanakan mudik melalui transportasi Umum dengan biaya yang terjangkau. “Jadi peserta yang mendaftar program ini cukup melakukan pengisian saldo PLN mobile senilai seratus ribu per peserta yang nantinya saldo tersebut bisa dimanfaatkan untuk pembelian token listrik atau transaksi lainnya yang ada di PLN Mobile,” tutur Agung.

Baca Juga  Pembangunan Megah IKN Masiv, Karang Jinawi Penuh Harap Menunggu Infrastruktur

Agung berharap kedepannya program ini bisa menjangkau lebih banyak peserta lagi dan PLN bersam BUMN bisa terus memperbaiki skema program mudik ini untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pemudik kedepannya,” tutup Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini