Dukung TNI, 13 Unit Kendaraan R2 Diserahkan Bupati ke Kodim 0902/Bru

Foto: Bantuan kendaraan rda dua untuk personel TNI

TANJUNG REDEB,-Guna meningkatkan keamanan dan kondusifitas masyarakat, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas secara resmi menyerahkan 13 unit motor operasional untuk Kodim 0902/Bru. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Aula Paraduta Makodim 0902/Bru, pada Selasa (25/6/2024) sore

Sri Juniarsih Mas mengatakan penyerahan hibah motor operasional ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga  Program Perpustakaan Kampung Bisa Dijalankan Melalui ADK

“Kendaraan operasional menjadi suatu perangkat dalam kesuksesan dalam tugas di lapangan,” ujarnya.

Dirinya berharap, kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan semangat serta memaksimalkan kinerja rekan-rekan TNI di lapangan.

“Apalagi, sekarang sudah memasuki momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tidak menutup kemungkinan akan banyak gesekan-gesekan di lapangan,” ucapnya.

Ia juga berharap, sinergitas antara pemerintah daerah dan Kodim 0902/Bru senantiasa terjalin guna mewujudkan Berau yang maju dan sejahtera.

Baca Juga  Bupati Ingatkan, Kebersihan dan Habitat Alami Objek Wisata Harus Diperhatikan

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang selama ini membersamai kami terutama dalam menjaga kondusifitas Bumi Batiwakkal,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0902/Bru, Letkol Inf Rommi Sakti Alamsyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati Berau atas diserahkannya 13 unit motor operasional tersebut.

Baca Juga  Bupati Minta Optimalkan Pemuktahiran Data Penerima Bansos

“Ini merupakan momen bahagia kepada kami atas bantuan 13 unit motor ini,” bebernya.

Ia berharap, kendaraan operasional tersebut dapat menambah semangat serta memperlancar tugas rekan-rekan TNI di lapangan.

“Tentunya dapat membantu menjalankan program-program yang telah di canangkan oleh bupati Berau,” pungkasnya. (*adv)

Reporter: Diva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini