Bupati Tegaskan, Permasalahan Tapal Batas Kampung Terus Berproses

Foto: Bupati Sri Jniarasih kala meninjau tapal batas antar kampung belum lama ini.

TANJUNG REDEB -Salah satu permasalahan yang tak kunjung tuntas adalah persoalan tapal batas. Bahkan, Bupati Berau Sri Juniarsih sendiri mengakui jika hal itu menjadi salah satu pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

“Ada beberapa tapal batas antar wilayah yang masih belum tuntas dikerjakan. Hal ini tentu saja dapat menjadi persoalan dikemudian hari jika tak kunjung selesai. Dari informasi yang saya dapat, ada yang tengah berproses. Saya sudah sampaikan ke bidang yang menangani, segera selesaikan tapal batas antar kampung di Kabupaten Berau,” tegasnya.

Baca Juga  Tahun Ini, Bena Baru Dapat Kucuran Anggaran Infrastruktur

Dia juga mengakui, persoalan tapal batas ini selalu muncul saat pelaksanaan Musrenbang Kecamatan. Tak hanya satu atau dua kampung, tapi beberapa kampung memiliki masalah serupa.

“Saya menginstruksikan OPD yang menangani ini untuk mempercepat proses penyelesaian tersebut. Dan masalah ini juga menjadi salah satu atensi Pemkab Berau saat ini,” tambahnya.

Tak tanggung-tanggung, Bupati juga menyebut jika permasalahan tapal batas ini tak kunjung selesai, maka bisa saja akan ditarik garis langsung untuk memutuskan batas lahan yang bermasalah tersebut. (adv)

Baca Juga  Pengembangan RSUD dr. Abdul Rivai Guna Tingkatkan Standar Pelayanan Kesehatan

Reporter: Diva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini