Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Wakapolda Kaltara Brigjen Golkar Pantau TPS di Malinau

FOTO Suasana saat Wakapolda Kaltara melakukan peninjauan dan pengecekan TPS di wilayah hukum Polres Malinau (Humas Polda Kaltara)

MALINAU – Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K. yang didampingi Dirsamapta, Dirbinmas, Kabidkum, dan Ka SPN Polda Kaltara melaksanakan pengecekan TPS di tiga titik guna memastikan personel yang bertugas di TPS melaksanakan tugasnya dengan baik, Rabu (14/02/2024).

Tiga titik TPS tersebut yaitu di Jl. Pelita Kanaan TPS, 1,2, 4,5,6 ( TITIK 1), Jln Terminal TPS 20, 21, 22 ( TITIK 2 ), dan SDN 002 malinau kota TPS 8,9,10,11( TITIK 3 ).

Baca Juga  Wartawan Bareng TNI-Polri Latihan Menembak, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona Turut Hadir

Terpantau di lokasi TPS, tampak Wakapolda Kaltara mengecek petugas TPS yang sedang bertugas.

Para petugas TPS juga terus memberikan kerja maksimal dan siap melayani masyarakat untuk memberikan hak pilih suaranya saat pelaksanaan Pemilihan Umum yang sedang berlangsung hari ini.

Wakapolda Kaltara sangat mengapresiasi atas kinerja tim yang bertugas di TPS.

“Sangat luar biasa, jangan lupa jaga kesehatan, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat tetap saling menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” kata Wakapolda Kaltara Brigjen Golkar Pangarso.

Wakapolda juga berharap semoga seluruh tahapan Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Kaltara dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan terpercaya.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Lepas Personel BKO Jelang Pemilu, Ini Pesan Irjen Daniel Adityajaya

“Polda Kaltara siap mengamankan Pemilu 2024 dengan menjunjung tinggi netralitas dan profesionalitas.

Kami telah berkomitmen dalam menjaga stabilitas keamanan demokrasi serta keamanan masyarakat di wilayah Provinsi Kaltara,” pungkasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini