Bentuk Kepedulian, Syarifatul Serahkan Puluhan Box Ikan ke Kelompok Nelayan di Karang Ambun

TANJUNG REDEB- Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen membantu dan memudahkan masyarakat, Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Syadiah menyalur puluhan box ikan kepada kelompok nelayan di Kelurahan Karang Ambun.

Bantuan itu diberikan, sebagi bentuk perhatiannya kepada nelayan yang berada di daerah pilihnya (Dapil). Apalagi, banyak juga aspirasi dari kelompok nelayan di sana membutuhkan box ikan sebagai penampungan hasil tangkap.

“Ada 44 box ikan yang kami serahkan. Ini kami berikan dalam merealisasikan aspirasi para nelayan. Karena mereka, kesulitan menyimpan hasil tangkap ketika mencari ikan” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Bulungan Serahkan Bantuan Perikanan, Hibah hingga BLT ke Masyarakat Kurang Mampu

Perempuan yang karib disapa Syari ini menyebut, sejauh ini, dirinya selalu memberikan perhatian lebih bagi masyarakat di Kabupaten Berau, terutama di Kecamatan Tanjunt Redeb.

Di menjelaskan, bantuan berupa puluhan box atau peti ikan tersebut, dapat membantu masyarakat kelompok nelayan di Karang Ambun. Sehingga memudahkan nelayan menampung hasil tangkap, dan bisa kembali dijual dalam keadaan segar.

Baca Juga  Siaga Pangan Sambut Ramadan 1445 H, Baituzzakah Pertamina Bagikan 700 Paket Sembako

“Keberadaan kami terus membantu semaksimal mungkin. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat,” jelasnya.

Wanita yang akan mencoba peruntungannya di Pileg DPRD Kaltim Dapil VI ini di Pemilu 2024 jnu, juga terus berkoordinasi dengan OPD terkait, dalam mengakomodir aspirasi masyarakat.

Baca Juga  Ikut Tumbuh Bersama IKN, CIMB Niaga Siap Membangun Cabang di Nusantara

Karena menurutnya, sebagai seorang legislatif, selain penganggaran dan legislasi. Prioritas lainnya adalah, mengawal aspirasi atau kebutuhan masyarakat menjadi perhatian pemerintah daerah.

“Saya berkomitmen, akan terus berupaya dan berusaha mendedikasikan diri saya untuk membantu masyarakat semampu saya,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini