Syukuran HUT ke-6 Polda Kaltara, Berikut Penjelasan Kapolda Irjen Daniel Adityajaya

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, memimpin langsung kegiatan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 6 Polda Kaltara Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kaltara, Irwasda Polda Kaltara, Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara dan pengurus, Pejabat Utama Polda Kaltara dan Personel Polda Kaltara bertempat di Selasar Gedung B Polda Kaltara. Selasa (09/01/2024).

Dalam amanatnya Kapolda, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, menyampaikan ucapan Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada hari yang berbahagia ini kita dapat melaksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke – 6 Polda Kaltara.

Baca Juga  Grand Safety Talk: Menandai Kuatnya Komitmen Keselamatan dan Kesehatan Kerja di RDMP Balikpapan

Sejak berdiri pada tanggal 9 Januari 2018 Polda Kaltara telah menunjukan eksistensinya dalam mengemban tugas pokok Polri di wilayah Provinsi Kalimantan utara.

“Pembangunan sarana dan prasarana Mapolda Kaltara berkembang dengan cukup pesat, di antaranya terbangunnya rumah dinas bagi anggota, fasilitas olahraga, fasilitas keagamaan maupun fasilitas lain yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan kedinasan maupun non-Kedinasan.


“Pada tanggal 21 Juni 2023 dalam acara penganugrahan Kompolnas Award tahun 2023, Polda Kaltara berhasil mendapat penghargaan 10 besar nominasi kelompok B Polda terbaik dengan indikator penilaian di antaranya rasio penyelesaian SKM Kompolnas, indeks transformasi pengawasan, integritas satwil , kinerja operasional Satwil, manajemen Media dan dalam melakukan pemerataan potensi kerawanan pemilu/pilkada,” ucap Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si.


“Atas berbagai capaian tersebut, Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polda Kaltara atas dedikasi, loyalitas, pengabdian dan pengorbanan yan telah dicurahkan dalam mengembangkan dan memajukan Polda Kaltara,” tutur Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si.

Baca Juga  9 Jam Lewati Hutan Meratus, Kawal Logistik Pemilu 2024 Tiba di TPS Terluar


“Dalam acara HUT Polda Kaltara yang ke – 6 ini mendapat surprise dari Korem 092 Maharajalila dan Brigif 24/Bulungan Cakti, dimana hal ini merupakan wujud sinergitas TNI – POLRI yang terjalin dengan baik.” (Rls)

#Kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini