Diskominfo Kaltim Pantau Kinerja Tiga KIM PPU, Siap Wakili Kaltim di Kancah Nasional

PENAJAM PASER UTARA – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap tiga Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Penajam Paser Utara (PPU) pada 6-7 Juni 2024.

Monev ini dipimpin oleh Dafa Ezra, yang memiliki tujuan untuk mengapresiasi, mengawasi, dan memberikan solusi terhadap kinerja KIM, serta mengidentifikasi kendala dan merencanakan kegiatan selanjutnya.

“Hasil monev ini diharapkan dapat menghasilkan perwakilan KIM dari PPU yang mampu mewakili Kaltim dalam event nasional di Sulawesi Tenggara yang rencananya dilaksanakan tahun 2024 ini,” jelas Dafa.

Baca Juga  Pembangunan Megah IKN Masiv, Karang Jinawi Penuh Harap Menunggu Infrastruktur

Kegiatan ini merupakan komitmen Diskominfo Kaltim dalam memastikan KIM di wilayahnya berfungsi optimal dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Tiga KIM yang dipilih untuk monev ini adalah KIM yang aktif dalam diseminasi informasi di masyarakat. Diharapkan inovasi yang ditunjukkan oleh KIM di PPU dapat terus memperkuat peran mereka sebagai jembatan informasi yang handal.

Baca Juga  Ingatkan Keberagaman, Bambang Harapkan Warga IKN Bulatkan Tekat Membangun Nusantara

Penguatan Peran KIM

Monev ini menjadi langkah penting dalam memperkuat peran KIM di Kaltim. Diharapkan dengan monev ini, KIM di PPU dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  2024 Ini Dua Investor Asing Akan Turut Membangun IKN

Diskominfo Kaltim akan terus memberikan dukungan kepada KIM di Kaltim agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Harapan Menuju Kancah Nasional

Dengan kinerja yang optimal, diharapkan KIM di PPU dapat mewakili Kaltim dalam event nasional di Sulawesi Tenggara pada tahun 2024. Ini akan menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan bagi Kaltim dan menjadi bukti bahwa KIM di Kaltim mampu bersaing di tingkat nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini