Patroli Dialogis, Cara Polda Kaltara Mencegah Gangguan Kamtibmas

TANJUNG SELOR – Personel Direktorat Samapta Polda Kaltara menggelar patroli dialogis guna mencegah gangguan Kamtibmas di sekitar wilayah Tanjung Selor, Kamis (01/ 02 / 2024 ).

Adapun kegiatan patroli dilakukan dengan sasaran di tempat berkumpulnya masyarakat maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas.

Patroli ini rutin dilakukan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca Juga  Cara Pemkab Bulungan Bantu Masyarakat dalam Penerbitan Sertifikat Tanah

Apalagi kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya.

Penggelaran personel yang berseragam dinas di jam-jam sibuk, merupakan wujud nyata kehadiran Polri guna mendukung program Kapolri yang disebut Beyond Trust Presisi.

Dengan adanya program Beyond Trust Presisi ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Sehingga ke depannya, Polri akan semakin dekat dan terus dicintai oleh warga,

Patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Termasuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, maka personel Samapta Polda Kaltara gencar lakukan patroli di sekitar wilayah hukum Polda Kaltara.

Baca Juga  Wartawan Bareng TNI-Polri Latihan Menembak, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona Turut Hadir

Selain melaksanakan patroli rutin, personel yang sedang melaksanakan patroli rutin ini juga, memberikan himbauan Kamtibmas guna mencegah ha-hal yang tidak diinginkan. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini