Biro Logistik Polda Kaltara Laksanakan Giat Rekonsiliasi Aset BMN Semester II Tahun 2023

TANJUNG SELOR – Pembukaan serta giat rekonsiliasi Aset Barang Milik Negara Semester II T.A. 2023 jajaran Polda Kaltara digelar di Hotel Pangeran Khar Tanjung Selor, pada Selasa 23 Januari 2024.

Acara tersebut usung tema, “Dengan Sinergitas Fungsi Logistik dan Keuangan yang Kuat, Kita Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dan Akuntabilitas Data Keuangan Polri Guna Menuju Pemilu Damai Indonesia Maju.”

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menyesuaikan data Barang Milik Negara (BMN) yang tercatat dalam semester II tahun 2023 di seluruh wilayah Jajaran Polda Kaltara.

Baca Juga  KOPPAD Borneo Distrik Bulungan Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat

“Saya menyampaikan terimakasih karena telah menyempatkan diri hadir di tempat ini, pada acara pembukaan rekonsiliasi dan pemutakhiran data sakti modul aset dan persediaan periode semester 2, dan tahunan tahun anggaran 2023 untuk tingkat Polda Kaltara.

Acara ini akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Januari 2024 sampai 26 Januari 2024,” ujar Karo Log Polda Kaltara Kombes Pol Dahana, S.H.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Irjen Daniel Adityajaya Pimpin Zoom Meeting Kesiapan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Kegiatan ini dihadiri oleh Operator BMN masing – masing Satker di lingkungan Polda dan Polres Jajaran.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat mendorong kinerja jajaran Polda Kaltara, untuk mewujudkan transformasi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsilbitas Dan Transparansi Berkeadilan), yang harus dijabarkan di fungsi masing-masing.

Baca Juga  Biro SDM Polda Kaltara Gelar Supervisi Pradiktuk Bintara Dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024

“Selamat melaksanakan kegiatan rekonsiliasi dan pemutakhiran data sakti modul aset dan persediaan.

Terus tingkatkan soliditas dan kerjasama untuk memberikan yang terbaik kepada Polri,” tutup Karo Log Polda Kaltara. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini