Gerindra Bulungan Sudah Terima 4 Bacalon

TANJUNG SELOR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bulungan sudah menerima empat bakal calon yang mendaftar untuk maju pada kontestasi bdi Pilkada Bulungan 2024.

Informasi yang diterima media ini, bakal calon yang mendaftar seluruhnya memiliki niat serius. Diantaranya ada yang siap menjadi 02 maupun 01 sesuai mekanisme yang ada.

Ketua DPC Gerindra Bulungan mengatakan sudah ada 4 bakal calon yang mengembalikan formulir. Yakni Muhammad Saleh Pangeran Khar, Amir Bakri, Syarwani serta Kilat. Masih ada beberapa orang lagi yang belum mengembalikan formulir, yakni Norhayati Andris, Najamuddin, Johan dan Heri Rudiyono.

Baca Juga  Tim Penjinak Bom Brimob Polda Kaltara Dikerahkan Sterilisasi Lokasi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Kaltara

“Jadi kita masih membuka pendaftaran dan menunggu,” kata dia.

Di sisi lain, baik kader maupun non kader di Gerindra memiliki kesempatan yang sama untuk maju di Pilkada Bulungan. Apalagi melihat kapabilitas, popularitas, elektabilitas dan lainnya.

“Kami juga mengutamakan kader yang siap. Itu akan di dorong. Jika tidak siap, maka akan kami dorong yang non kader,” jelasnya.

Untuk beberapa isu pasangan yang akan digandeng oleh Gerindra, seperti Syarwani dan Kilat menurut dia hal itu memungkinkan terjadi. Jika Syarwani berkenan, maka bisa saja dipasangkan dengan kader dari Gerindra.

Baca Juga  Siapkan 3 Atlet ke PON XXI Aceh-Sumut 2024, FPTI Kaltara Target Masuk Zona Medali

Dirinya menilai bahwa semua kader di Gerindra itu sama dan harus mendapatkan prioritas yang sama pula.

“Kader Gerindra siap saja dipasangkan dengan siapa saja. Syarwani atau lainnya,” sebut dia. (eaf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini