Terkait calon pendamping, Syarwani: Semua Miliki Peluang yang Sama

TANJUNG SELOR – Syarwani mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulungan tahun 2024 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bulungan pada Selasa (30/4).

Disebut bahwa partai Gerindra ini merupakan partai ketiga yang dilakukan penjaringan oleh tim relawan Bela Syarwani. 

“Sebelumnya itu sudah tim Bela Syarwani telah pendaftaran diri juga di partai PKB dan PAN, untuk Gerindra ini merupakan partai ketiga dan rencana selanjutnya juga akan mendaftar ke partai PPP, Nasdem dan Hanura,” sebut Syarwani selaku bakal calon Bupati Bulungan.

Baca Juga  Kembalikan formulir ke Gerindra, Muhammad Saleh Pangeran Khar pastikan tidak daftar ke Golkar

Menurutnya, pengembalian formulir pendaftaran calon kepala daerah Bulungan ini ke partai Gerindra ini merupakan bentuk upaya untuk menjalin komunikasi yang baik kepada semua partai politik yang ada.

“Saya berharap agar partai Gerindra dapat bersama-sama dengan Bela Syarwani hingga pada saat Pilkada Kabupaten Bulungan mendatang,” imbuhnya.

Disinggung terkait dengan kriteria calon Wakil Bupati yang diiinginkan, Syarwani menjadi menjawab bahwa semua pihak memilih peluang yang sama baik yang berasal di dalam partai politik maupun diluar partai politik.

Namun, dirinya mencari calon pendamping di Pilkada tahun 2024 ini yang memiliki kapasitas dan dukungan dari masyarakat yang luar biasa.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Pimpin Anev Gangguan Kamtibmas Satker Polda Kalimantan Utara

“Tentu semua menginginkan agar pendampingnya bisa memiliki kapasitas dan dukungan yang luar biasa dan kita tidak hanya mendengar dari partai politik tetapi juga dari tokoh masyarakat, agama dan lintas generasi yang berkembang di tengah masyarakat kita,” ungkapnya.

Adapun terkait isu bahwa ada sejumlah nama yang muncul untuk menjadi pendamping dirinya, Syarwani mengatakan, semua pihak memiliki peluang.

“Yah.. itu semua memiliki peluang yang sama,” ungkapnya. (eaf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini