Stadion Andi Tjatjok jadi Lokasi Tes Kesamaptaan Jasmani Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Jajaran Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Pelaksanaan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) ke-53 T.A 2024 Polda Kaltara dilaksanakan di Stadion Andi Tjatjok, Tanjung Selor, Selasa (5/3/2024).

Hadir dalam kegiatan itu Kabag Watpers Ro SDM Polda Kaltara, Pengawas Internal dari Itwasda dan Bidpropam Polda Kaltara, Staf Bagwatpers Ro SDM Polda Kaltara dan Staf Bagdalpers Ro SDM Polda Kaltara.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Personel Polda Kaltara Lakukan Pengamanan di Gudang Logistik KPU

Tes kesamaptaan jasmani ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dimana sebelumnya, mereka (peserta) sudah melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan.

Kemudian dilanjutkan dengan tes kesamaptaan jasmani ini, yang terdiri dari beberapa item antara lain, lari, shuttle run, sit up, push up, dan pull up.

Hasil tes masing-masing item tersebut kemudian diakumulasi.

Hasil Pelaksanaan tes Kesamaptaan Jasmani Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) ke-53 T.A 2024 Polda Kalimantan Utara yang dinyatakan memenuhi syarat pada tes jasmani ini sebanyak (P:69) (W: 0) dan tidak memenuhi syarat (P: 8) (W:0).

Harapan Karo SDM Polda Kaltara kepada para peserta yaitu para peserta mampu mengikuti tes ini dengan sebaik-baiknya, bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal, kemudian sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sehingga pada saat pelaksanaan tes tiba, tes dapat diikuti dengan baik. (Rls)

Baca Juga  Polda Kaltara Musnahkan 1,8 Kg Sabu Asal Tawau Malaysia, Cek Kronologi Lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini