Wakapolda Kaltara Brigjen Golkar Pangarso Terima Kunjungan Tim Pengkajian Dasbhara Diktukba Polri

TANJUNG SELOR – Polda Kaltara menerima kedatangan Tim Pengkajian Dasbhara Diktukba Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., Ka. SPN Polda Kaltara KBP Asep Marsel Suherman, S.I.K, M.H, dan tim dari Lemdiklat Mabes Polri, Selasa (27/02/2024).

Baca Juga  Polda Kaltara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani Seleksi Terpadu Program Pendidikan Sespimma Polri dan STIK-PTIK

Kegiatan Pengkajian Dasbhara Diktukba Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 disambut hangat oleh Wakapolda Kaltara yang bertempat di ruang kerja Wakapolda Kaltara.

Tim supervisi yang dipimpin oleh Komisaris Besar Polisi Ayi Supardan, S.Sos., S.I.K., M.Si. ingin mengunjungi SPN Polda Kaltara guna melaksanakan pengkajian terkait pelaksanaan masa Dasbhara pada program pendidikan Diktukba Polri Gelombang I T.A. 2024 yang sedang berlangsung di SPN Polda Kaltara.

Baca Juga  Gubernur Zainal Arifin Paliwang Ungkap Keberhasilan Pemprov Kaltara di Hadapan Dirjen Otda Kemendagri

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Pengkajian Dasbhara Diktukba Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 beserta rombongan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Mako Polda Kalimantan Utara,” ujar Wakapolda. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini