Daftar di Hanura, Sulaiman Tegaskan Maju Calon Gubernur

TANJUNG SELOR – Sulaiman secara resmi telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur untuk maju di Pilkada Kaltara tahun 2024 di Partai Hanura Kaltara pada Rabu (8/5/2024).

Adapun Hanura ini merupakan partai kesekian yang sudah didaftar oleh Sulaiman. Karena sebelumnya Sulaiman juga telah mendaftar di Golkar, PDIP, Demokrat, Nasdem, PAN dan PKS. Harapannya partai-partai ini dapat mengusungnya maju di Pilkada Kaltara ini.

Baca Juga  Kombes Pol Joko Bintoro Resmi Jabat Dirpamobvit Polda Kaltara

“Pada level saya ini sebenarnya jabatan sudah mapan. Tapi karena saya terpanggil untuk memimpin suatu daerah, saya pikir ini peluang untuk saya mengabdikan diri,” kata Sulaiman.

Dalam hal ini, Sulaiman menegaskan telah menyiapkan dirinya menjadi pimpinan atau calon gubernur. Menurutnya, jika hanya untuk maju 02 atau wakil gubernur, untuk apa dirinya mundur dari jabatannya saat ini.

Baca Juga  Cara TNI-Polri Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Patroli Skala Besar di Ibu Kota Kaltara

“Jadi saya tetap 01 (maju calon gubernur),” tegasnya.

Sejauh ini, komunikasi-komunikasi politik sudah dilakukan olehnya ke sejumlah petinggi partai di level nasional. Namun, untuk calon wakil, Sulaiman menyebutkan itu nanti akan diserahkan ke partai politik yang nanti mengusungnya.

Baca Juga  Korwil Tarakan Layani 17 Rute Angkutan Udara Perintis, Ini Daftar Lengkapnya

“Insha Allah jika kami bisa didukung, tentu kami akan berupaya untuk menjadikan Kaltara lebih baik ke depan. Karena pada prinsipnya kita tidak akan bisa kedua sendiri, kita harus berkolaborasi,” tugasnya. (*/AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini