Diiringi Cosplayer, Andi Sulaiman daftar ke Golkar Kaltara

TANJUNG SELOR – Andi Sulaiman yang diwakili oleh tim mengambil formulir pendaftaran di Golkar Kaltara diiringi oleh cosplayer yang bernampilan unik dan menarik.

Berbeda dengan bakal calon yang lain, tim sahabat Andi Sulaiman mendatangi Sekretariat Golkar Kaltara diiringi dengan para cosplayer Kamen Rider dan Power Rangers.

Perwakilan Sahabat Andi Sulaiman, Hadi Chandra menjelaskan, pihaknya akan mengikuti semua mekanisme yang berlaku di partai Golongan Karya.

Baca Juga  Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang Imbau Perusahaan Tingkatkan Keselamatan Kerja

“Apapun mekanisme yang ditetapkan dari Pantai Golkar Akan kami ikuti semua,” Ungkapnya, Rabu (24/4).

Tim Sahabat Andi Sulaiman telah mendaftar di lima partai politik, termasuk PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional, Demokrat, dan terakhir di Partai Golkar. Selanjutnya, tim dari Andi Sulaiman akan mendaftar di Partai Gerindra dan PKB.

Majunya Andi Sulaiman di Pilgub 2024, lanjut dia, dikarenakan menilai masih banyaknya potensi-potensi Kaltara yang belum dikembangkan secara maksimal.

“Di Kaltara ini yang paling banyak itu nelayan, petambak Itu yang akan kita berdayakan. Apa yang kurang kita tampung aspirasi mereka,” terangnya.

Sementara itu, Suriansyah ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Kaltara, menerangkan bahwa sejauh ini sudah ada 3 bakal calon yang sedang mendaftar di Pantai Golkar. Pantai Golkar ini terbuka untuk semua, maka dari itu, pihaknya membuka penjaringan, supaya semua kandidat yang ingin bertarung di kontestasi Pilkada 2024.

Baca Juga  Pemprov Kaltara Gelar Diklat Kompetensi Awak Kapal Tradisional

“Berkas yang sudah kami terima, formulir yang sudah kami keluarkan agar cepat dikembalikan ke kami untuk dipenuhi semua, apa yang menjadi syarat-syarat yang ditentukan oleh Partai Golkar,” jelasnya. (eaf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini