Kedapatan Bawa Miras di Kawasan Pembangunan IKN, 11 Pekerja Diamankan Satgas Nusantara

NUSANTARA — Kawasan Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali menjadi sorotan, kali ini bukan hanya sebagai pusat pembangunan yang dinamis, namun juga menjadi perhatian personel Satuan Tugas Nusantara dari Polda Kaltim.

Dalam sebuah patroli rutin yang dilaksanakan, personel satgas tersebut menemukan beberapa pekerja yang membawa minuman keras di lokasi Pembangunan, Sabtu (30/24).

Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Artanto, menegaskan keberadaan minuman keras di tempat kerja yang seharusnya terfokus pada produktivitas dan keselamatan kerja merupakan pelanggaran serius terhadap aturan dan standar yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Aktifkan Satgas RAFI, Pertamina Komitmen Layanan Energi Selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H di Kaltim Terpenuhi

Menyikapi hal tersebut, personel Satuan Tugas Nusantara Polda Kaltim berhasil mengamankan beberapa pekerja yang kedapatan membawa minuman keras di kawasan pembangunan Ibu Kota Nusantara.

Lanjutnya, dalam upaya preventif personel Satgas Nusantara Polda Kaltim memberikan himbauan kepada para pekerja yang tertangkap membawa minuman keras agar tidak mengulangi lagi kesalahan mereka.

Baca Juga  2024 Ini Dua Investor Asing Akan Turut Membangun IKN

“Kami mengimbau agar para pekerja mematuhi aturan dan fokus pada pekerjaan mereka demi kelancaran pembangunan Ibu Kota Nusantara,” tutur pria berkacamata itu.

Artanto panggilan akrabnya, menegaskan Polda Kaltim komitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan di kawasan pembangunan Ibu Kota Nusantara.

“Polda Kaltim tidak akan mentolerir pelanggaran-pelanggaran yang mengganggu ketertiban dan keselamatan di kawasan pembangunan Ibu Kota Nusantara,” tegasnya.

Baca Juga  Menhan Prabowo Tinjau Kesiapan Lokasi Upacara HUT RI Perdana di IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini