Ikut Tumbuh Bersama IKN, CIMB Niaga Siap Membangun Cabang di Nusantara

BALIKPAPAN – Penajam Paser Utara resmi menyandang nama ibu kota Indonesia dengan sebutan Nusantara. Antusiasme warga sekitar dan pendatang juga tampak dalam upaya pembangunannya. Berbagai investor baik dalam dan luar negeri masuk menawarkan inovasinya untuk pembangunan Ibu Kota Nusantara.

Tak mau ketinggalan salah satu bank swasta yaitu CIMB Niaga pun siap dan tertarik membangun bank dengan dominan warna merah itu di Nusantara.

Baca Juga  Proyek RDMP Balikpapan, Membangun Legacy Pertamina

“Saya sudah ke IKN, kemarin disampaikan kalau sempat intip-intip sedikit,” tutur Direktur Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P. Djajanegara dalam temu media di Balikpapan, (25/03).

Meskipun tak menjadi pelopor dirinya sangat tertarik untuk membuka cabang di Nusantara seperti bank plat merah yang sudah lebih dulu membangun gedungnya disana.

“Kita melihat ini sudah ground breaking, BNI dan Mandiri sudah ground breaking, kita jadi lebih percaya diri, pokoknya saya ke sana (Nusantara) ada misinya,” ungkapnya disambut tawa.

Selain itu diungkapkannya tingkat pertumbuhan ekonomi seiring dengan adanya IKN pun kian meningkat terkhusus di Kalimantan Timur.

“Perekonomian dan kebutuhan kendaraan juga lumayan tinggi, sangat berasa dari akhir tahun kemarin permintaan pembiayaan kredit di Balikpapan meningkat,” lanjutnya lagi.

Baca Juga  Perdana dari Balikpapan, Mudik Asyik Bareng BUMN, PLN Lepas 975 Pemudik

Diketahui Agustus 2024 mendatang akan menjadi bulan tersibuk di Kalimantan Timur, pasalnya perayaan 17 Agustus pertama akan di gelar di Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini