Lagi, Bupati Segera Tingkatkan Akses Menuju Merasa

Jalan menuju kampung Merasa

TANJUNG REDEB,- Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas mengatakan bahwa peningkatan jalan ke Kampung Merasa akan segera dilanjutkan sebagai bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam mendukung infrastruktur di wilayah tersebut.

“Program peningkatan jalan ini mencakup pengaspalan sepanjang 2 km dari 5 titik gorong-gorong dengan total anggaran sebesar Rp 13,5 miliar,” ucapnya.

Selain itu, kata dia jalan poros Merasa sepanjang 10,9 km yang sudah teraspal sekitar 5,2 km akan dilanjutkan hingga tuntas secara bertahap.

Baca Juga  B2SA Jadi Salah Satu Upaya Tekan Kasus Stunting

“Infrastruktur yang baik merupakan kunci untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi masyarakat serta wisatawan yang berkunjung ke Kampung Merasa,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa perbaikan jalan ini tidak hanya akan memudahkan mobilitas warga, tetapi juga diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan ke daerah tersebut.

“Saya berharap Kampung Merasa terus konsisten sebagai kampung budaya yang menarik perhatian masyarakat domestik maupun mancanegara,” tutupnya.

Termasuk pihaknya menjelaskan bahwa dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan komitmen yang kuat untuk memperbaiki infrastruktur Kampung Merasa dapat berkembang menjadi destinasi wisata yang lebih menarik dan mudah diakses

Baca Juga  Bupati Ajak Masyarakat Manfaatkan Transaksi Pembayaran Pajak Digital

“Sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi perekonomian lokal dan pelestarian budaya,” pungkasnya. (*adv)

Reporter: Diva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini