Pengurus Korpri Polda Kaltara Masa Bakti Tahun 2022-2027 Resmi Dikukuhkan


TANJUNG SELOR – Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri (DPK) Utama Muda dr. Niken Manohara, M. Gizi, mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Polda Kaltara masa Bhakti 2022-2027 di Aula Rupatama Kayan, Mapolda Kaltara, Kamis (18/01/2024).


Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan Keputusan Dewan Pengurus Korpri Polri tentang susunan Dewan Pengurus Korpri Polda Kaltara masa bhakti 2022-2027.

Penandatanganan berita acara pengukuhan dan serah terima Pataka Korpri yang di tandatangani langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si

Baca Juga  KPU Kaltara Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Si Kantan Siap Semarakkan Pesta Demokrasi


Ketua DPK Korpri Polri dalam sambutannya selain mengungkapkan apresiasinya kepada Dewan Pengurus Korpri Polda Kaltara yang telah membawa organisasi Korpri yang semakin maju, juga berharap dengan terbentuknya DPK Polda Kaltara ini dapat mendukung dan membantu Polda Kaltara dalam memberikan dukungan ataupun masukan terkait PNS Polda Kaltara dalam membantu tugas pokok Kepolisian.


Pada kesempatan ini Ketua DPK Polri menyampaikan kondisi ASN Polri di Polda Kaltara sebanyak 92 orang

Baca Juga  Datu Iman Suranenggala-Ashe Terus Banjir Dukungan untuk Pilkada Bulungan 2024

Terdiri atas pria sebanyak 28 orang dan wanita sebanyak 64 orang.

Sementara untuk pengurus Korpri Polda Kaltara masa Bhakti 2022 – 2027 sebanyak 22 orang.

Kegiatan pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Polda Kaltara masa bhakti 2022-2027 itu diakhiri dengan pembaca do’a dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Kapolda Kaltara dan para PJU Polda Kaltara kepada Dewan Pengurus Korpri Polda Kaltara yang baru dan foto bersama.

Baca Juga  Malinau Terendam Banjir, Warga Peso Was-was


Selanjutnya, usai pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Polda Kaltara masa bhakti 2022-2027 dilanjutkan dengan arahan Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Utama Muda dr. Niken Manohara, M. Gizi kepada 92 PNS Polda Kaltara di Aula Rupatama Kayan, Mapolda Kaltara. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini