Bidang Hukum Polda Kaltara Gelar Rapat Koordinasi, Kombes Andrie Beri Penjelasan

FOTO Suasana di sela rakor Bidkum Polda Kaltara. (Humas Polda Kaltara)

TANJUNG SELOR – Kabidkum Polda Kaltara, Kombes Pol. Andrie Satriagraha, S.H., S.I.K., melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi yang diselenggarakan di Gedung Rupatama Kayan, Selasa (27/02/2024)

Kegiatan yang dihadiri oleh Dirpambovit Polda Kaltara Kombes Pol. Joko Bintoro, S.H, S.I.K, M.H, dan para peserta Rapat Koordinasi dari Satker lingkungan Polda dan Perwakilan Polres – Polres Jajaran.

Baca Juga  Cara TNI-Polri Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Patroli Skala Besar di Ibu Kota Kaltara

Kabidkum Polda Kaltara menyampaikan latar belakang kegiatan ini adalah melaksanakan evaluasi kegiatan yang ada kaitannya dengan hukum.

Kabidkum pada kesempatan ini juga menyampaikan, rakor yang dilaksanakan juga untuk menyamakan persepsi antar satker-satker Polda Kaltara dan Polres jajaran.

Baca Juga  4 Jenderal Baru di Tubuh Polri, Ini Nama dan Jabatan Barunya

Sehingga, diharapkan tidak terjadi miss communication, baik dari segi keamanan dan keterbukaan informasi dan proses penyidikan sehingga jika muncul permasalahan dapat diantisipasi secara cepat dan tepat.

Dengan adanya rapat koordinasi hukum ini diharapkan personel Polri menambah informasi dan wawasan terhadap peraturan – peraturan yang ada dilingkungan Polri.

“Semoga dari materi yang disampaikan bisa dipahami dan dipedomani oleh seluruh personel Polda Kaltara dan jajaran.” Ujar Kabidkum Polda Kaltara. (Rls)

Baca Juga  Kapolda Kaltara Bersilaturahmi dengan Awak Media dalam Rangka HUT ke-7 SMSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini