IWSS Kaltara Gelar Pasar Murah

TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga stabilitas harga bahan pokok jelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) tahun 2024 ini.

Hal itu disambut oleh Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kaltara dengan menggelar pasar murah di Tanjung Selor Ibu Kota Kaltara.

Ketua IWSS Kaltara, Dara AR Rasyid mengatakan, pelaksanaan pasar murah ini untuk membantu masyarakat dalam hal meringankan pemenuhan kebutuhan pokok jelang Idul Fitri tahun ini. Harapannya pasar murah yang digelar IWSS ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Baca Juga  Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Kaltara, Personel Ditsamapta Rutin Patroli Dialogis

“Ini baru pertama kami laksanakan pada Ramadan tahun ini. Alhamdulillah ini terlaksana dengan sukses dan lancar,” ujar Dara di sela-sela menggelar pasar murah pada Minggu (31/3/2024).

Ia mengatakan, ada banyak masyarakat yang datang membeli bahan pokok yang dijual di pasar murah tersebut. Tidak hanya dari wilayah sekitar, tapi juga ada yang dari jauh-jauh datang membeli ke situ.

“Di sini kita tidak melakukan pembatasan pembelian, semua yang mau membeli akan kita layani sepanjang stok masih tersedia,” katanya.

Pada pasar murah ini, pihaknya memberikan subsidi terhadap beberapa jenis barang, di antaranya seperti bawang merah, bawang putih, gula pasir dan minyak goreng.

“Di sini kami bekerja sama dengan Bulog dan agen di pasar yang sudah menjadi relasi kami. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Baca Juga  Gerindra Bulungan Sudah Terima 4 Bacalon

Untuk diketahui, barang yang dijual di pasar murah IWSS Kaltara ini mulai dari mentega, tepung terigu, susu kental manis, teh celub, kopi, gula pasir, kecap manis, bawang merah, bawang putih, telur ayam, minyak goreng, beras dan royco. Pada pasar murah ini, ICWW Kaltara menyiapkan 150 paket bahan pokok. (*/AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini